Saturday 13 June 2015

Cara Menebalkan Rambut Dengan Jus Buah

Semua wanita ingin memiliki rambut yang indah, panjang, tebal, dan berkilau. Untuk mendapatkan rambut sehat yang kinclong, ada beberapa perawatan yang harus dilakukan secara teratur. Selain olahraga dan menjalani gaya hidup sehat, konsumsi makanan dan minuman tertentu dapat menyebabkan rambut menjadi lebih tebal dan sehat. Artikel menarik lainnya: Tips Memilih Conditioner Untuk Rambut Anda


ilustrasi foto: iflmylife.com

Cara menebalkan rambut dengan Jus Buah


Di bawah adalah lima jus buah segar yang mampu membuat rambut menjadi tebal dan indah.

1. Jus mangga

Buah mangga kaya akan beberapa vitamin penting dan mineral. Tidak mengherankan jika mangga sering disebut sebagai buah super. Minum jus mangga secara teratur mampu memberikan nutrisi pada rambut, sehingga mendukung pertumbuhan rambut.

2. Jus wortel

Wortel banyak mengandung beberapa jenis vitamin dan mineral yang sangat diperlukan untuk pertumbuhan rambut sehat. Jus wortel sangat membantu menebalkan rambut Anda. Dengan konsumsi segelas jus wortel tiap hari dapat menyuplai asupan betakaroten yang merangsang kulit kepala dalam menghasilkan sebum.

3. Jus kiwi

Buah Kiwi memiliki vitamin C yang sangat tinggi, sehingga mendukung pertumbuhan rambut sehat. Memasukkan jus ini ke dalam menu diet Anda, bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan rambut dari dalam.

4. Jus jeruk

Vitamin C yang banyak terdapat di dalam buah jeruk dapat membantu meningkatkan pertumbuhan rambut. Manfaat jus jeruk untuk rambut salah satunya adalah membantu produksi kolagen dan melawan radikal bebas yang mempengaruhi folikel rambut, terkait antioksidan di dalamnya.

5. Jus anggur

Buah Anggur mengandung vitamin B dalam jumlah tinggi. Salah satu fungsi dari vitamin B adalah membantu produksi hemoglobin, yang membawa oksigen di dalam darah. Di samping itu, vitamin B juga membantu meningkatkan sirkulasi darah dan peredaran oksigen ke kulit kepala. Minum jus anggur secara rutin tiap hari, dapat membantu menebalkan rambut Anda. Selain itu, pelajari juga Manfaat Jus Buah Bit Untuk Rambut


Demikian beberapa jus buah segar yang dapat menebalkan rambut, serta memberikan kekuatan dan kesehatan rambut. Jangan lupa untuk menerapkan pola hidup sehat dan menghindari kebiasaan buruk yang membahayakan kesehatan. Olahraga secara teratur juga perlu dilakukan untuk menunjang kesehatan rambut, dan tubuh tentunya.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment