Thursday 9 April 2015

Detoksifikasi Dengan Berendam Air Jahe

Detox ginger bath adalah detoksifikasi tubuh dengan cara berendam dengan air jahe. Cara ini diyakini dapat mengeluarkan racun yang terdapat di dalam tubuh. Jahe telah lama dikenal sebagai obat alami bagi beberapa penyakit seperti batuk, artritis, peradangan, sakit kepala dan gangguan pencernaan. Keringat adalah racun yang keluar dari tubuh. Dengan mandi air jahe membuat tubuh berkeringat. Salah satu manfaat jahe adalah memperlancar proses pengeluaran racun yang ada dalam tubuh, detoksifikasi dapat bekerja setelah anda berendam di dalamnya selama 20 menit. Cara ini dapat membuat sistem limpa dan peredaran darah berjalan lancar.



Detoksifikasi Dengan Berendam Air Jahe


Untuk menghindari dehidrasi akibat berendam di dalam air jahe, sediakan air mineral di dekat anda.

Anda tidak perlu pergi ke Spa, cukup lakukan cara ini di rumah. Caranya dengan memarut jahe sebanyak setengah cangkir. Selanjutnya masukkan ke dalam bak mandi yang berisi air hangat. Anda juga dapat menggunakan jahe bubuk sebagai pengganti jahe segar, jika malas memarut.

Silahkan berendam selama 20 menit, semprotkan aroma wangi ke seluruh ruangan jika ada. Jika anda tidak tahan dengan rasa panasnya, jangan memaksakan diri. Nikmati saja semampu anda, selamat mencoba!


foto: vemaleinfo.com
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment