Saturday 11 April 2015

4 Manfaat Teh Jamur Asal Cina

Ada beberapa macam pengobatan herbal khas Cina, termasuk tanaman herbal yang telah dikeringkan kemudian diminum sebagai teh. Bermacam-macam jenis tanaman yang dibuat sebagai obat herbal, salah satunya adalah jamur.

Teh jamur asal Cina memiliki beberapa manfaat kesehatan, seperti di bawah ini:



4 Manfaat Teh Jamur Asal Cina


1. Meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga berat badan

Teh jamur mampu membantu menguatkan sistem kekebalan tubuh dari berbagai penyakit. Merebus jamur untuk diminum airnya dapat membantu mengatasi kegemukan.

2. Mengobati batuk dan flu

Manfaat teh jamur termasuk untuk meredakan batuk, flu dan demam akibat flu. Jamur telah lama digunakan di Asia termasuk Cina untuk mengobati penyakit ringan seperti batuk, flu dan sakit tenggorokan.

3. Melawan stres

Minum teh jamur hangat di sore hari dapat meredakan stres dan menjaga suasana hati. Kehangatannya dapat meningkatkan vitalitas serta memulihkan energi yang berkurang setelah melakukan berbagai aktivitas. Anda bisa menambahkan madu bersamanya, untuk menambah manfaatnya.

4. Meningkatkan kinerja sistem pencernaan

Sifat antibakteri yang terdapat di dalam teh jamur mampu mengatasi berbagai masalah pencernaan seperti diare, maag, kembung, dan sembelit. Tidak berhenti di situ, teh jamur juga mampu mencegah penyakit kardiovaskular seperti serangan jantung dan stroke. Untuk mendapatkan manfaat tersebut, anda bisa menambahkan jahe.

Silahkan minum teh herbal jamur yang berasal dari Cina. Anda akan merasakan peningkatan kesehatan tubuh.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment