Friday 6 March 2015

3 Makanan Untuk Membuat Kurus Lebih Cepat

Wanita selalu ingin terlihat lebih kurus, bahkan yang punya tubuh tidak terlalu gemuk sekalipun. Bagi para wanita yang ingin tampil lebih kurus namun tetap sehat, harus memperhatikan makanan yang dikonsumsi. Selain melakukan olahraga secara teratur, tentunya.

Jika beberapa hal di atas merupakan masalah yang sedang anda hadapi, di bawah ini ada makanan yang dapat menyelesaikan masalah anda.

3 Makanan Untuk Membuat Kurus Lebih Cepat

1. Buah Tomat

Buah ini banyak mengandung vitamin C yang baik untuk mencegah kanker, serta menyehatkan sistem pencernaan anda. Dengan konsumsi tomat secara teratur akan membantu mendapatkan tubuh ideal.


foto: squarespace.com

2. Buah Lemon

Lemon mempunyai rasa asam, dan efektif digunakan untuk membakar lemak dengan cepat. Selain itu, dengan minum jus lemon secara teratur dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh anda. Hal ini harus disertai dengan olahraga secara rutin.

3. Daun Seledri

Daun ini baik untuk menunda gejala penuaan dini. Selain itu, serat yang terdapat di dalamnya mampu memperlancar pencernaan sehingga baik untuk menjaga berat badan. Tidak hanya itu, lemak di usus dapat dihilangkan olehnya.

Demikian Beberapa makanan sehat yang dapat dikonsumsi untuk memperoleh tubuh yang ideal dan sehat. Jangan tinggalkan olahraga dan konsumsi makanan sehat lainnya untuk diet sehat.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment