Friday 6 March 2015

Manfaat Buah Langsat Untuk Kecantikan Kulit

Sekilas buah langsat mirip dengan duku, jangan salah dalam membedakannya. Buah langsat memiliki rasa masam, sedangkan duku manis rasanya. Selain dapat dimakan buahnya, langsat memiliki manfaat untuk kecantikan kulit. Tentu anda sering mendengar istilah kulit berwarna kuning langsat, jadi apa hubungannya dengan manfaat buah langsat? Simak penjelasan berikut ini.

Buah Langsat sering digunakan sebagai bahan dasar produk kosmetik, sebagai pemutih kulit. Banyak produk kecantikan menggunakan buah langsat sebagai bahan dasarnya, bedak, pembersih wajah, bahkan krim untuk mencerahkan kulit wajah.


foto: wikimedia.org

Buah langsat kaya akan kandungan gizi. Di dalam buah langsat terdapat protein, energi, kalsium, karbohidrat, vitamin C, dan banyak nutrisi lain. Semua nutrisi yang dikandung oleh buah langsat baik untuk kesehatan secara umum, serta bermanfaat untuk kecantikan kulit.

Manfaat Buah Langsat Untuk Kecantikan Kulit


Buah langsat kaya antioksidan alami yang mampu memberikan perlindungan pada kulit kita dari berbagai kerusakan oleh radikal bebas. Radikal bebas sangat merugikan kesehatan kulit, dapat mempercepat penuaan kulit. Radikal bebas dapat berasal dari paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet, asap rokok dan kendaraan, debu dll.

Itulah alasan penggunaan buah langsat untuk bahan dasar kosmetik. Ekstrak buah langsat mampu mencegah penuaan dini dan kerutan di wajah anda, serta melindungi kulit anda secara alami.

Demikian Manfaat Buah Langsat Untuk Kecantikan Kulit. Meskipun sedikit masam, manfaat buah ini memang menakjubkan untuk kulit.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment