Monday 23 February 2015

Buah Mangga Untuk Kecantikan Kulit dan Tubuh

Buah mangga sangat terkenal di negeri ini. Banyak varietas yan menjadi unggulan buah mangga seperti manalagi, gadung, kweni, arum manis, dan lainnya.

Semua wanita ingin awet muda, dengan berbagai cara. Ada yang menerapkan cara instan, ada pula yang memilih cara alami. Cara menunda penuaan secara alami adalah jalan yang terbaik dan aman, bebas dari bahan kimia.


ilsutrasi foto: medicaldaily.com

Buah mangga untuk Kecantikan Kulit


Bagi anda yang ingin awet muda secara alami dapat menggunakan buah mangga. Mungkin terdengar aneh, bahwa buah mangga dapat dijadikan sebagai bahan untuk menunda penuaan dini. [Simak juga: Manfaat Buah Naga Merah Bagi Kesehatan yang Menakjubkan]

Manfaat buah mangga untuk menunda penuaan disebabkan oleh antioksidan yang terdapat di dalamnya, sehingga mampu melawan radikal bebas yang dapat merusak kulit anda. Bahkan, masalah kulit seperti keriput dan pigmentasi dapat dicegah dengan konsumsi buah mangga.

Selain bermanfaat untuk kecantikan kulit dan tubuh, buah mangga juga sangat kaya manfaat kesehatan lainnya. Buah mangga mengandung banyak vitamin E yang bersifat sebagai afrodisiak, sangat efektif untuk anda yang telah berumah tangga untuk meningkatkan kekuatan bercinta.

Anda bisa memperoleh manfaat buah mangga dengan cara memakan buahnya secara langsung, atau diminum sebagai jus buah segar.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment