Saturday 28 February 2015

Rahasia Awet Muda Dengan Buah Kesemek

Tahukah anda tentang Buah kesemek? Buah ini terkesan unik dengan bedak di bagian luarnya, seperti wanita yang memakai bedak. Bukan berarti bahwa buah ini rajin berdandan atau berhias. Buah Kesemek matang berwarna jingga kekuningan atau  kemerahan. Seperti itulah kira-kira gambaran tentang buah kesemek, dengan serbuk putih menempel di kulit luar.


foto: la-palma-tourismus.com

Buah kesemek sering dimakan sebagai buah segar dengan cara diolesi dengan air kapur terlebih dulu untuk menghilangkan rasa sepat. Rasa sepat ini disebabkan oleh zat tanin. Namun, tidak jarang buah ini juga dikonsumsi dalam bentuk makanan olahan seperti selai, agar-agar, es krim, atau manisan. Mungkin anda penasaran dengan rasa buah ini? Silahkan mencobanya. Buah kesemek memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan, disebabkan oleh zat gizi yang dikandung olehnya. Buah kesemek kaya akan kalium, serat, thiamin, likopen, kalori, karbohidrat, sukrosa dan gula.

Rahasia Awet Muda Dengan Buah Kesemek


Buah kesemek sangat bermanfaat untuk kecantikan , terutama untuk mencegah penuaan dini. Buah ini kaya akan berbagai jenis nutrisi seperti vitamin A, lutein, betakaroten, cryptoxanthins dan likopen. Semua nutrisi tersebut merupakan antioksidan yang mampu mencegah hadirnya tanda penuaan dini pada kulit anda.

Dengan berbekal berbagai jenis nutrisi yang dikandung olehnya, buah yang selalu memakai bedak ini sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit dan tubuh. Jadi, jika anda ingin supaya tetap cantik dan awet muda sudah seharusnya untuk sering mengkonsumsi buah kesemek.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment