Saturday 28 February 2015

Diet Sehat Dengan Buah Leci

Negeri kita ini memang kaya akan aneka buah-buahan. Hampir semua jenis buah-buahan dapat kita temukan. Mungkin itulah alasan orang menyebutnya "Gemah Ripah Loh Jinawi". Anda dapat dengan mudah memperoleh buah mangga, salak, pisang, alpukat, manggis, anggur, apel, buah pir dan leci. Kali ini kita akan membahas peran leci sebagai buah yang baik untuk diet. Buah Leci dengan rasa manis asem ini, sering digunakan sebagai bahan elahan es, minuman segar, dan lainnya. Harum dan manisnya leci membuatnya cocok untuk diubah menjadi olahan segar.

Leci Sangat Baik Untuk Diet Sehat

Keunggulan Leci adalah rendah kadar lemak. Ini merupakan fakta gizi dari leci, yang merupakan kabar gembira bagi anda yang sedang menjalani diet sehat.


photo credits: averyfoodlydiary.wordpress.com

Sering makan leci merupakan kebiasaan yang baik untuk kesehatan. Apalagi, jika bersamaan mengkonsumsi makanan dan sayuran yang mengandung banyak serat. Makan Buah leci menyebabkan otak mengira bahwa anda masih kenyang, jadi sangat baik bagi program diet anda. Selera makan anda dapat mengalami penurunan, sehingga makan secara berlebihan dapat dicegah. Selamat menjalani diet sehat yang disertai olahraga secara teratur.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment