Thursday 19 February 2015

Tips Langsing Dengan Diet Jus Pare

Pare termasuk jenis sayuran yang memiliki rasa pahit. Namun, dibalik rasa pahitnya Pare memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Mungkin beberapa orang kurang menyukai pare dengan alasan baunya yang kurang sedap dan rasanya yang sedikit pahit.

Untuk melangsingkan tubuh, jus Pare sangat baik digunakan. Minum jus yang terbuat dari sayuran berwarna hijau ini, mampu menurunkan berat badan anda. Selain itu, diet dengan minum jus pare adalah aman dan tidak beresiko.

Langsing Dengan Diet Jus Pare


Zat penting banyak terdapat di balik pahitnya Jus Pare. Namun, justru itulah yang membuatnya sangat efektif sebagai penurun berat badan anda. Minum jus pare juga menjaga kadar gula dalam darah anda, serta mengelola kalori tubuh. Tidak hanya itu, Jus pare dapat mencegah penyerapan glukosa yang berlebihan di dalam tubuh.


foto: loseweightmethods.com

Untuk membuat Jus Pare menjadi sebuah ramuan pelangsing, ikuti cara berikut:

Sediakan bahan berupa: 1 buah Pare yang telah dibuang bijinya, 1 buah mentimun, 2 buah apel dan air perasan jeruk lemon. Semua bahan dipotong-potong, kemudian dihancurkan dalam blender. Anda bisa menambahkan 1 sdm madu ke dalam airnya. Minum ramuan alami ini untuk melangsingkan tubuh.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment