Sunday 8 March 2015

5 Manfaat Madu Dan Susu Untuk Kecantikan Kulit

Susu dan madu merupakan minuman yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Keduanya mampu digunakan sebagai bahan alami untuk kecantikan kulit, membuat kulit lebih bersinar. Berikut manfaat susu dan madu untuk membuat kulit cantik bersinar.

5 Manfaat Madu Dan Susu Untuk Kecantikan Kulit


1. Memperlambat penuaan dini

Menerapkan madu dan susu sebagai masker bagi wajah bermanfaat untuk menghambat tanda-tanda penuaan di wajah. Cara membuatnya sangat mudah, cukup dengan mencampur kedua bahan. Kemudian mengoleskan ke wajah secara merata. Biarkan selama setengah jam, sebelum anda membilasnya.


foto: wikitricks.org

2. Membuat kulit wajah nampak bercahaya

Untuk membuat kulit terlihat bercahaya dan cantik, gunakan madu dan susu dengan cara menerapkannya sebagai masker wajah. Kedua bahan alami ini kaya akan antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit. Ketika wajah anda terlihat kusut dan tidak segar setelah seharian bekerja, masker ini dapat mengembalikan kecantikan wajah anda. Kulit yang segar akan berubah menjadi kusam disebabkan paparan sinar matahari. Selain membuat lebih segar dan cantik, masker dari madu dan susu dapat menghilangkan belang pada kulit wajah.

3. Mencerahkan Kulit dan Mengobati jerawat

Kesal dengan jerawat yang banyak muncul wajah anda? Cobalah menggunakan susu dan madu sebagai masker bagi wajah. Lakukan secara teratur untuk mengobati jerawat anda. Selain untuk menghapus jerawat, masker ini juga efektif digunakan untuk membuat kulit makin cerah dan cantik.

4. Mengatasi bibir yang kering dan pecah-pecah

Di tengah cuaca yang panas dan udara yang kering, sering membuat bibir menjadi pecah-pecah. Dengan menerapkan madu dan susu, masalah bibir kering akan teratasi.


foto: madisoncharles.com

5. Melenyapkan bekas luka

Manfaat lain dari madu dan susu adalah untuk menghilangkan bekas luka di kulit. Bahkan bekas luka seperti luka cacar pun dapat lenyap dengan menerapkan madu dan susu secara teratur dalam jangka waktu tertentu. Silahkan untuk membuktikan sendiri di rumah.

Demikian beberapa manfaat susu dan madu untuk kecantikan kulit. Semoga kulit anda semakin cantik dan awet muda dengan mencoba cara di atas.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment